Minggu, 21 September 2014

Happy Wedding Day, Sista :)) Keping # 79

Pernikahan merupakan salah satu moment yang di nantikan setiap pasangan.  Bukan hanya sekedar berfungsi untuk menunaikan salah satu sunatullah atau melahirkan generasi selanjutnya semata. Tapi banyak hikmah yang bisa di ambil.dari arti sebuah pernikahan.  Salah satunya sebagai babak baru berumah tangga yang akan dilalui bersama pasangan hidup kita.  Amin...

Sabtu kemarin merupakan hari bersejarah sekaligus bahagia bagi sepupu saya yang cantik, Nadia Karina. Ya, di hari itu merupakan hari pernikahan yang sakral baginya dan pasangan hidupnya.  Sayangnya saya sendiri tidak bisa menghadiri hari pernikahannya karena di laksanakan di Jakarta :'(  Sedih banget sih..

Awalnya saya pikir  saya bisa datang dengan  menyesuaikan jadwal kontrol radiasi nuklir di Bandung. Apalagi kondisi fisik saya memang ngga fit lagi, jadi biar sekalian jalan gitu maksudnya. Tapi ternyata tidak bisa, jadwal kontrol saya masih bulan november atau desember nanti. Apalagi saya harus menjalani sessi.kemo tulang ke 10 minggu ini :(  Hik hik hik.. jadi merasa sedih banget.

Menerima kabar pernikahannya, membuat saya merasa teringat masa masa kecil kami dulu.  Noni, begitu panggilan akrab yang biasa saya gunakan untuk memanggilnya. Dari kecil, noni memang tidak terlalu banyak bicara, beda banget sama saya yang suka ngoceh nggak karuan heheheh..

Noni mewarisi kecerdasan papa dan mamanya.  Jadi ngga salah kalau dia cukup gemilang di bidang akademik. Oh ya, papanya alm. paman udin merupakan kakak dari mama saya. Paman udin merupakan paman paling baik dan super keren sedunia bagi saya. Bersama paman, kami selalu berada dalam suasana tawa dan keceriaan. Ada saja hal hal lucu dan menarik yang paman ceritakan kepada kami.
Noni dan saya sering bertemu dalam acara keluarga.  Maklumlah, kami keluarga  super besar dan sering mengadakan acara kumpul-kumpul bersama heheheh.... 

Well, ngga nyangka kalo Noni sekarang menikah dan resmi menyandang gelar sebagai seorang istri. Rasanya waktu itu berjalan sangat cepat ya. Sehingga tanpa sadar, kita akan terus berjalan menapaki kehidupan kehidupan yang baru lebih berwarna.

Sepupu saya Noni memiliki adik cantik bernama Lindi ( iya iya.. pasti kesebut kok cantiknya hihihi). Nah, cerita tentang Lindi ini pernah beberapa kali saya tuliskan di blog saya ini. Tentang seorang sepupu cantik yang suka bangat memberikan semangat 45 buat saya kalo saya tiba tiba suka down atau curhat hahaha.. Soalnya saya suka banget tiba-tiba chatt dia kalo.lagi pengen curhat wwkwkw..

Dari Noni dan Lindi juga, saya belajar banyak hal.  Khususnya bagaimana hubungan saudara perempuan  yang saling dukung dan menguatkan.  Setelah begitu banyak ujian ujian mereka alami, ternyata mereka mampu menjalani berdua bersama.  Alm. Paman Udin dan tante pasti sangat bangga dan bahagia memiliki kedua putri seperti mereka :))

Jujur,  kadang saya suka iri dan cemburu  karena kedekatan mereka sebagai dua saudara perempuan yang kompak. Trus mengandai andai seandainya punya saudara kandung perempuan, pasti akan menyenangkan juga.  Aduh.. kok jadi.panjang ceritanya gini ya.. hihihi.. maklumlah kebawa suasana masa kecil yang penuh suka duka.

Dalam hati yang terdalam, saya mengucapkan Happy Wedding Day, Sista.  Semoga dengan pernikahan ini bisa membentuk keluarga sakinah mawadah warahmah...Sehingga bisa pula menciptakan keluarga harmonis dan bahagia. amin ya roballalamin...


Note : foto ini saya ambil tanpa permisi dulu di Path Lindi, wkwkwkw.. siap siap di somasi ama Lindi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...