Selasa, 31 Mei 2016

Ketika Arya Perpisahan Sekolah - # Keping 164

Hari Sabtu, 28 Mei 2016 tadi merupakan hari yang membahagiakan bagi Arya.  Ya, hari itu, Arya mengikuti acara perpisahan sekolah SD Muhammadiyah I.  Tak terasa sudah 3 tahun Arya memuntaskan sekolah di SD ini.  Mungkin banyak bertanya, mengapa hanya 3 tahun, bukan 6 tahun seperti biasanya?

Jadi ceritanya dulu, waktu kelas I sampai kelas 3 SD, Arya masih bersekolah di SD YPK 2 Bontang.  Ketika kami sekeluarga memutuskan pindah ke Samarinda, Arya pun akhirnya pindah sekolah ke SD Muhammadiyah I melanjutkan kelas 4 sampai kelas 6.  Syukur alhamdulilah, Arya tetap bisa mengikuti pelajaran walaupun murid pindahan.

Nah, lanjut lagi dengan acara perpisahan.  Mungkin ini perpisahan tersedih yang saya rasakan. Bukan hanya karena Arya sudah berhasil lulus SD, tetapi karena saya tidak bisa menemani Arya perpisahan.  Saya masih harus bed rest dulu dan belum boleh banyak beraktifitas di luar. Untungnya Arya bisa mengerti kondisi saya. Akhirnya Arya ke perpisahan bersama keluarga saya, yaitu Wahyu dan Ayu.

Semoga Arya terus menjadi anak yang sholeh, berbakti dan kelak tercapai semua cita-citanya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...