Minggu, 21 September 2014

Lupi Action in Media Keping # 78

Ceritanya nih ngomongin Lupi lagi. Gara garanya Raisyah belakangan suka komentar.

"Kenapa sih, ma, Lupi ngga pernah masuk koran? Ngga kaya aku ama Arya?"

Berhubung emaknya rada narsis, jadi udah beberapa kali tulisan saya yang dimuat di media bercerita tentang Arya.  Atau minimal yang ada foto mereka lah. Untuk Arya saja, mungkin lebih 5 kali wajahnya nongol bersama tulisan saya hihihi.. Sedangkan Raisyah cukup beruntung dengan dua kali nongol.

Nah, giliran si Lupi yang belum nongol wajahnya di media.  Padahal untuk Lupi ini, saya lebih agak spesial lho. Saya waktu hamil Lupi bahkan bikin audisi nulis Kehamilan yang Menakjubkan.  Audisi ini saya garap bareng sobat saya, Sari Azis.

Audisi itu saya buat saat saya lagi bingung alias kaget saat tahu hamil Lupi.  Suer, waktu itu benar benar ngga siap untuk hamil lagi.  Nah, tiba tiba muncul ide bikin audisi nulis itu. Niatnya sih sekalian menyemangati diri dengan membaca tulisan pengalaman orang lain yang hamil atau pernah hamil.

Singkat cerita, audisi nulis itu ternyata menjadi perhatian banyak orang. Hampir tiga ratus orang ikut audisi nulis dan nggak cuman berasal dari Indonesia tetapi dari luar negeri juga. Wah, saya jadi semangat menjalani kehamilan Lupi.  Ternyata kisah kisah di Kehamilan Menakjubkan ada yang bikin nangis bombay, sedih, tertawa bahkan terharu.

Akhirnya buku Kehamilan yang Menakjubkan pun terbit juga.  Betapa leganya hati saya.  Buku itu pula yang khusus saya persembahkan untuk kehadiran Ahmad Luthfi Ramadhani alias Lupi di dunia ini :))
Eh.. tapi ternyata itu belum cukup.  Raisyah tetap saja meminta saya untuk tidak pilih kasih karena tidak menuliskan tentang Lupi di media cetak. hahahahaha..

Akhirnya, dengan berburu informasi, saya menuliskan kisah tentang Lupi di tabloid Mom & Kiddie...  Kalau mau tahu isi tulisan tentang Lupi, bisa liat di blog saya satunya ya... di http://www.yunisukses.com

Horeeee... Akhirnya Lupi Masuk Tabloid :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...