Sabtu, 20 September 2014

Aneka Kuliner Mengiurkan ala Mba Sri Rahayu - Keping # 77



Berbicara mengenai facebook, tidak lepas dari beraneka ragam friendlist saya di dalamnya.  Salah satunya teman-teman yang suka banget memposting masakan kuliner, kue, minuman, ataupun segala produk olahannya.

Saya sendiri termasuk orang yang suka makan, apalagi yang di sajikan dalam cantik dan menggugah selera. hahahah.. Jujur, saya suka ngiler sendiri melihat teman teman di fb yang memposting hasil karya kuliner atau kuenya. Aduh biyooooo..., selain bikin mata jelalatan, juga bikin perut bertabuh dengan kencangnya hahahhah...

Sobat saya mba Sri Rahayu a.k.a mba ayu. Mba Ayu ini, selain penulis buku kuliner, dia juga memang jago masak . ya iya lah.. masa mau nulis buku kuliner kalo ngga jago masak.  mba Ayu suka juga posting aneka olahannya di facebook.  Terkadang dia juga posting gambar itu di group alumni tempat kami sama sama kuliah dulu.

"Sarapan pagi dulu ya. ini masakan sederhana buatanku pagi ini," kira kira begitulah cerita mba Ayu sambil posting gambar olahan makanannya. 

Saya? Jelas ngiler dan neguk liur aja saking kepengennya. hahahha.. makanan yang dibilangnya sederhana itu, sukses membuat saya langsung lapar beraaattt....:p

Pernah tuh saya nyeletuk pada mba Ayu.  Seandainya kami tinggal berdekatan gitu, sudah pasti tiap hari aku main kerumahnya.  Bukan hanya buat cari tempat curhat sih.. intinya lebih untuk menghabiskan makanan bikinannya. Ngga apa apa kudu saingan ama Vian dan Farhat, kedua anaknya buat makan.  Saya sempat bilang juga, kalo di masakin enak terus begitu, saya juga mau kok jadi anaknya wkekwkkw :p

Nah, gambar yang saya posting ini yaitu kering kentang olahan mba Ayu. Ya, latar belakangnya dua buku kuliner karya mba Ayu. Ada lagi buku bukunya. Tapi berhubung kering kentangnya sesuai dengan resepnya, jadi skalian di tampilin deh bukunya.  Saya juga ngambil foto salah satu makanan olahannya lho. Liatin aja di gambarnya.

Ngga salah kan, kalo saya bilang ngiler ngeliat gambar kering tempe dan mie. Ini belum seberapa lho, pernah juga mba Ayu posting kue, sushi, mie, tahu tek, aneka jenis makanan lainnya. Sumpah ! Bikin perut keroncongan meliatnya.  Aih..., itulah suka duka punya teman seorang chef.  Bikin senang mata meliat olahannya, tapi bikin perut berbunyi karena kepengen makan hihihihi :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...