Minggu, 24 Agustus 2014

Dengarin Lagu ini, Kalau Kangen Aku - Keping # 55

Kalau aku sudah ngga ada,
trus kamu kangen sama aku,
dengerin lagu ini ya ^_^


Dulu.. saya suka tersenyum bila ada adegan film atau sinetron yang kurang lebih menggambarkan keadaan diatas.  Keadaan dimana pasangan yang saling mencinta, namun karena satu hal yang akhirnya memisahkan mereka.  Sebelum berpisah, salah satu dari mereka itu meninggalkan sebuah lagu indah untuk pasangannya. Dengan harapan, saat rasa kangen itu datang, ia tinggal mendengarkan lagu tersebut untuk mengingat pasangannya yang telah pergi.

So Sweet...

Romantis bangettt...

Saya bahkan sempat berfikir, seandainya hal itu di alami dalam kenyataan nyata, apakah akan seromantis itu rasanya? Apakah saya tetap akan menilainya sebagai hal yang so sweet banget.? Bahkan menangis bombay saat menyaksikannya.

Eitss.. tapi ternyata tidak seperti itu saudara saudara. Saya pernah mempraktekkan adegan itu pada kenyataan sesungguhnya. Hasilnya? Ternyata jauh dari sisi romantis dan rasa so sweet itu.  Yang ada, saya malah menangis semalaman sambil nutupin muka pakai bantal.

Saya pada sebuah kesimpulan, segala sesuatu yang terlihat romantis dan di tayangkan di film atau sinetron, ternyata sangat berbeda saat di jalani sendiri. hehehehhhe...

Mau tahu salah satu lagu favorit saya yang bikin saya nyunsep di bawah kasur? Tralalalalal... ini lah lagunya  :

Bawalah Pergi Cintaku
by : Afgan


Sumpah tak ada lagi
Kesempatan untuk ku
Bisa bersamamu
Kini ku tau
Bagaimana cara ku
Untuk dapat trus denganmu



Reff:
Bawalah pergi cintaku
Pada ke mana pun kau mau
Jadikan temanmu
Temanmu paling kau cinta
Di sini ku pun begitu
Trus cintaimu di hidupku
Di dalam hatiku
Sampai waktu yang pertemukan
Kita nanti


Back to *, Reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...