Sabtu, 14 Maret 2015

Aku VS Tongkat Penyanggah - #keping 119

"Arya, Raisyah, apa ngga masalah kalo jalan sama mama, terus mama pakai tongkat?" Tanyaku suatu hari pada Arya dan Raisyah.

"Nggak, ma. Dari pada nanti mama jatuh. Kasian mama nanti,"jawab Arya Santai.

"Aku juga ngga malu kok, ma.  Nanti mama tetap kupegangin, biar ngga jatuh,"sahut Raisyah dengan senyum khasnya.

Sebenarnya bukan tanpa alasan saya menanyakannya kepada Arya dan Raisyah.  Mereka berdua sedang dalam tumbuh kembang, saya terkadang menjadi was was kalau kondisi saya membuat mereka malu atau pun sungkan pada teman temannya.  Tahu aja kan, anak anak sekarang ada aja yang suka bully temannya (nah, kalo ini saya kebanyakan ngintip sinetron hehehehe).

Tapi syukurlah, semua kekuatiran saya tidak beralasan.  Ini juga mungkin karena setiap saat saya coba selalu berusaha lebih mendekatkan diri dengan mereka.  Bukan hanya sebagai ibu, tetapi juga teman dan sahabat.  Saya pun sangat  bersyukur banyak orang mendukung saya, termssuk keluarga, sahabat, teman, bahkan pihak sekolah tempat Arya dan Raisyah sekolah.  Setidaknya kondisi saya tidak membuat anak anak saya malu tau down.  Sebisa mungkin sya bersikap ceria dan bahagia, walaupun muncul lebay bin alay kalo nyeri pain killer datang mengusik wkwkwkw...

Seperti cerita saat kami mengadakan syukuran sederhana di kelas Raisyah.  Karena datang sendirian, saya mebawa tongkat untuk membantu menjaga keseimbangam saya.  Syukurlah Raisyah bersikap biasa saja bahkan begitu bahagia waktu saya datang.  Wali kelas dsn para guru pun cukup maklum dengan kondisi saya. 

Waktu sessi berfoto bersama Raisyah dan gurunya , saya tetap saja menyembunyikan tongkat ajaib di sudut kelas heheheh..  untuk sementara, si tongkat ngga perlu ikutan narsis di foto dulu dehhhh hihihi

"Raisyah ngga malu, mama pakai tongkat ke sekolah?"tanya saya iseng pada Raisyah.

Raisyah menggeleng kuat,"Nggalah, ma.  Malah senang, mama datang nemanin aku di kelas," jawabnya dengan tersenyum.

Dan..... meneteslah air mata emak gaul yang kadang alay lebay ini :'(

Semoga Allah Senantiasa melindungi kita sekeluarga ya nak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...