Sabtu, 23 Agustus 2014

All about Lupi :) Keping # 54

Saya termasuk bersyukur masih di berikan waktu untuk melihat anak-anak tumbuh berkembang setiap harinya. Terutama melihat perkembangan Luthfi yang saat ini berusia 3 tahun.

Lupi, demikian kami sekeluarga memanggilnya. Eh, ternyata panggilan sayang itu di pakai oleh semua orang yang mengenal Lupi. Apalagi sama anak-anak tetangga teman sepermainan lupi. Mereka tentu saja lebih senang memanggil nama Lupi.

Berbicara tentang Lupi, tentu tidak lepas dari proses kehamilannya. Hehehehe.. kalau boleh jujur nih, pada awalnya saya sempat syok ketika tahu hamil Lupi. Gimana ngga syok, soalnya saat itu saya memang nggak mau hamil lagi. Apalagi Raisyah kala itu masih berumur 2 tahun. Pasti udah kebayang repotnya kan. Sempat nangis bombaylah saya berhari hari.

Tetapi akhirnya saya berusaha dengan iklas menerimanya. Nggak mungkin kan saya ngga terima kehadiran calon bayi di perut saya. Apalagi mama saya menghibur saya dengan segala bentuk nasehat.
"Mana tahu anakmu ini lahir akan membawa kebaikan padamu," kata mama kepada saya dengan bijak.

Ya, saya setuju pada mama saya.  Saya terlalu naif menangis karena kaget dan syok atas kehamilan itu. Padahal diluaran sana, begitu banyak perempuan seperti saya yang harus menunggu bila ingin mendapatkan anak.

Disela sela kegundahan teramat sangat, munculkah ide untuk membuat sebuah buku berisi pengalaman selama kehamilan.  Untungnya Sari Azis, salah satu sahabat saya mendukung  ide tersebut. Kami berdua akhirnya membuat audisi menulis kehamilan menakjubkan lewat media online.



Setelah mengadakan seleksi cukup ketat dari hasil audisi menulis, akhirnya terpilih 30 peserta yang naskah terinspirasi untuk di bukukan. Sebagai pelengkap, saya meminta beberapa orang sahabat untuk berkenan membagikan pengalaman mereka.  Sari Azis pun bersedia menjadi editor buku tersebut. Hingga lahirlah buku antologi Kehamilan yang Menakjubkan.

Kembali bercerita tentang Lupi. Sekarang Lupi sudah berusia 3 tahun dengan segala tingkah lakunya yang lucu, menggemaskan namun kadang memusingkan emaknya hehehe.. Dan benar kata mama saya dulu, kehadiran Lupi membawa kebaikan dalam hidup saya. Begitu banyak orang yang menyayanginya.
Semoga kelak, Lupi Akan terus tumbuh sebagai seorang lelaki yang sholeh, mandiri, bertanggung jawab dan membanggakan. Aminnn
  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...