Senin, 20 Oktober 2014

Acara Bermain Bersama Bank Kaltim - Keping # 98


Beberapa waktu lalu, Raisyah mendapat surat pemberitahuan undangan dari sekolahnya.  Khusus murid kelas 1 diharapkan hadir dalam acara yang di gelar menyambut ulang tahun Bank Kaltim.  Berhubung ada 6 kelas I di SD Raisyah, maka pihak sekolah membagi menjadi dengan dua waktu.

Kelas I A yang merupakan kelas Raisyah, mendapat jadwal waktu acara pagi bersama I B dan I C.  Sisanya I D, I E dan I F, mendapat giliran sekolah siang.  Raisyah sangat antusias sekali, berulang Kali ia mengingatkan saya untuk hadir dalam acara tersebut.

Tentu saja saya berusaha untuk memenuhi permintaannya menemani ke acara tersebut.  Pada hari pelaksanaam acara, kami berdua bergandengan masuk menuju tempat acara.  Sengaja saya meminum obat pain killer untuk menahan rasa nyeri dan kesemutan yang kadang cukup menganggu.  Tak lupa saya selipkan kotak obat pribadi buat jaga-jaga di dalam tas saya .

Ternyata di tempat a cara sudah banyak berkumpul teman-teman Raisyah di arena bermain. Para orang tua menunggu di sisi samping arena.  Beruntung saya mendapatkan tempat duduk yang berada di sisi panggung. Banyak orang tua lain harus berdiri karena tidak ada tempat duduk.

Selama a cara, pihak bank Kaltim selaku penyelenggara menjelaskan manfaat menabung kepada anak-anak.  Setelah itu diselingin berbagai permainan games seru dengan hadiah souvenir lucu.

Saya tidak menyangka, Raisyah memberanikan diri naik ke at as panggung untuk memainkan games puzzle. Ada rasa haru dan bangga saat melihat keberanian Raisyah. Duhhhh... bahagianya jadi seorang emak menyaksikan moment-moment seperti ini :)

Walaupun Raisyah kalah cepat memasang puzzle dengan tiga peserta lain.  Tapi apa yang dilakukan Raisyah hari itu menjadi salah satu wujud keberaniannya berdiri dimuka umum (siapa dulu emaknya hihihi :p ).

Acara berlangsung selama dua jam itu  diakhiri dengan berkumpulnya anak-anak di tengah arena.  Kemudian dipandu oleh pembawa acara, mereka serempak melakukan gerakan yel-yel dengan penuh semangat :))

"Makasih ya, ma,"kata Raisyah tiba-tiba.  Saya mengangguk. Saya tahu ucapan terima kasih tulus di berikan karena menemaninya bergembira hari itu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...