Selasa, 21 Oktober 2014

Posisi Tidur Ajaib ala Raisyah Lupi - Keping # 99

Insomania lagi kumat :'(

Terpaksa deh, mencari berbagai aktifitas untuk mengisi waktu sembari menunggu ngantuk melanda :D.  Insomania kali ini agak lebih ribet karena efek kemo tulang beberapa hari lalu.  Kebayang deh.. udah susah tidur ditambah ping gang dan kaki ngilu-ngilu hihihi

Banyak jalan ke roma .. setidaknya saya akui kebenarannya kata-kata bijak itu.  Setidaknya saya bisa melakukan banyak Hal untuk mengisi waktu sekaligus mengalihkan rasa sakit ngilu efek kemo tulang.

Aktifitas pertama yaitu mengamati Raisyah dan Lupi tidur.  Ternyata saya perhatikan, posisi tidur mereka bergerak aktif semau mereka hihihi.. padahal waktu mau tidur, posisi tidur mereka begitu manis di samping saya. Eaaaalllaa.. ternyata ngga lama mereka sudah berubah posisi. Hihihi. 

Saya jadi mikir, apakah nanti kebiasaan pindah posisi tidur begini akan berlanjut sampai mereka besar? Wah, bisa membingungkan kalau nanti begitu sampai besar hihihi.. setidaknya harus sedia ranjang yang cukup besar untuk bisa bergerak aktif seperti itu #mikir emak yang tidak jelas.

Aktifitas kedua yang saya lakukan adalah chatt dengan Irni, sahabat saya yang lagi di Jepang.  Rupanya dia lagi kebangun tengah malam. Jadi paslah, kami mengobrol bareng lewat chatt. Lumayan melepas kangen karena pisah jarak begini.

Pembicaraan kami tentu saja tidak jauh jauh dari anak dan kepenulisan.  Saya pun mengirim foto Raisyah dan Lupi lagi tidur dengan action luar biasa itu.

"Sama kayak yuki. bs berjam-jam kepala d kasur atas. kakinya dikasur  bawah,"koment Irni di chatt.

Ollalalla.. ternyata saya tidak perlu kuatir. Anak anak ada fasenya tidur ajaib itu . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...