Jumat, 15 Agustus 2014

Mari Belajar, Raisyah :)) - Keping #45

"Ma, besok aku libur sekolah dulu ya,"pinta Raisyah dengan wajah memelas.

"Lho kenapa? Besok kan masih sekolah. Kok libur?"Tanya saya heran.

Raisyah terdiam sejenak. Saya langsung ngeh, ini pasti ada sesuatu yang membuatnya merayu saya untuk tidak sekolah.

"Aku Capek, ma. Di sekolah belajar nulis. Aku nulis masih lambat," jawabnya sambil manyun.

Olalala.. ternyata ini penyebabnya. Raisyah malas sekolah karena capek belajar menulis.

Akhirnya, dengan segala cara,  saya coba menjelaskan kalau memang belajar itu harus pelan pelan. Tidak perlu takut salah.  Nanti saya tetap akan mendampingi belajar dirumah.

"Tuh, belajar Raisyah! Jangan main terus!" Sahut Arya tiba tiba.  Raisyah langsung manyun mendengarnya.

"Iya ya. Aku belajar, kok!" Tandas Raisyah sewot.

Oke lah kalau begitu.  Mari belajar, Raisyah  :)).  # sambil ngibas rambut hihihi

2 komentar:

  1. raisyah belajar nulis yang rajin yaa... biar nanti gede jadi penulis kaya mama nya :DDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminn... makasih tante doanya.. hihihi.. ini raisyah rajin belajar teruus :))

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...