Rabu, 24 September 2014

Hari Pertama Raisyah Ulangan Semester - Keping # 83

Deg-degan
Gelisah
Kuatir
Bingung
Was was

Hadewwww.. perasaan saya jadi satu karena hari Kamis tadi merupakan hari pertama Raisyah ulangan semester.  Tidak terasa Raisyah sekarang sudah masuk Kelas 1 SD.

Saya masih ingat masa masa hamil Raisyah 6 tahun yang lalu.  Kemudian Raisyah lahir, belajar merangkak, belajar jalan, belajar bicara dan sebagainya.  Eh, tahu tahu hari ini Raisyah sudah menghadapi hari pertama ulangan semester.  Sudah besar ternyata :))

Untuk urusan belajar, sebenarnya saya tidak pernah memaksa Raisyah. Saya bahkan ingat saat pertama kali Raisyah ikut test masuk psikotes di sekolahnya.  Raisyah menuliskan namanya saja sudah kesulitan. :)  Maklumlah, saya memang tidak begitu ngotot mengajarkan calistung padanya saat TK.
Walaupun saya sempat di landa kecemasan tingkat akut, saat melihat anak anak seusianya sudah mahir menulis dan membaca.  Syukurlah semua bisa di jalani Raisyah lebih enjoy.  Bila awal awal saya sempat kuatir Raisyah tidak bisa mengikuti pelajaran.

Ternyata kekuatiran saya tidak beralasan. Alhamdulillah Raisyah begitu giat dan rajin mengikuti pelajaran.  Walaupun beberapa kali salah nulis atau salah baca, tetapi tidak menjadi masalahm  Raisyah tetap gigih belajar heheheh.. (nah,kalo gini sih nurun sifat emaknya wkekek).
Mudah mudahan Raisyah bisa terus enjoy menjalani hari hari sekolahnya tanpa beban :) Sukses ya nak, untuk ulangan semesternya :)) Semangaaattt

jadwal ujian Raisyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...