Kamis, 25 September 2014

Buku Hadiah Sahabat - Keping # 84

Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan hadiah buku-buku tentang agama Islam dari seorang sahabat. Tentu saja hadiah buku ini membuat saya merasa bahagia.  Bukan hanya karena buku-buku tersebut bagus isinya. Tetapi lebih dari itu, perhatian dari seorang sahabat yang sudah bertahun tahun tidak bertemu, merupakan hadiah luar biasa bagi saya.

Ade, begitu saya memanggilnya. sebenarnya kami dulu sama-sama sekolah di SMP yang sama.  Selepas lulus SMP, Ade harus pindah ke kota lain karena mengikuti kedua orang tuanya.

Namun waktu pula yang menemukan kami. Kami berdua kuliah di jurusan di universitas yang sama.  Tidak ada yang berubah dari Ade.  Masih baik, ramah, cerdas dan kalem. Beda jauh sama saya yang super heboh hihihihi..

Perjalanan kuliah pun kami jalankan bersama, hingga akhirnya kami sama sama menapaki hari wisuda yang sama. Setelah itu, kami masing masing berpisah jarak dan waktu yang cukup lama.
Rupanya Allah mempertemukan kami kembali di sosial media. Sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi bila Allah tidak berkehendak.  Akhirnya hubungan komunikasi yang sempat terputus itu,terjalin kembali.
Terima kasih Ade, atas pehatian dan persahabatan indah hingga saat ini.  :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...