Minggu, 18 Mei 2014

Jagoanku Keping # 9

Supraise !

Itu perasaan yang bisa saya ungkapkan saat melihat luthfi, si bungsu makan sendiri dengan kotak makanan plus minuman botolnya. Rasanya tidak menyangka bisa terus mendampingi Lupi (panggilan kesayangannya) sampai saat ini. Diusianya yang belum genap 3 tahun, Lupi sudah bisa belajar mandiri sendiri.
makan sendiri

Kadang saya merasa belum bisa sepenuhnya jadi seorang mama yang baik buat Lupi. Disaat anak-anak seusia dia sering di gendong oleh ibu mereka. Hal itu tidak bisa saya lakukan, mengingat memang kondisi tubuh saya yang sudah tidak kuat melakukannya. Tapi kami berdua mempunyai cara lain untuk mengungkapkan rasa sayang satu sama lain. Ya, saya lebih sering memeluknya, atau duduk dan berbaring sambil mendengarkan Lupi bercerita dengan gaya ala Lupi.

bergaya dulu yaa

Amazing.. Menyaksikan waktu demi waktu dia tumbuh dan berkembang sesuai dengan umurnya. Well, walaupun kadang harus heboh sendiri karena melihat tingkahnya yang suka usil terhadap kedua kakaknya. Atau melihat bagaimana ia bercerita dengan asyik bersama kai neneknya.

Berharap waktu terus berjalan, dan saya akan terus mendampingi Lupi serta kakak-kakaknya sampai dewasa kelak.. Semoga :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...