Jumat, 13 April 2012

Denger lagu Adele, Ingat Ais .... :)

Suatu ketika, sahabat saya, Ais, mengirimkan sebuah lagu via BB.
"Yay.., aku lagi suka lagu  ini. lagu Adele, Some One Like You.   Dengerin ya.  Aku kirim ke kamu,"ujar via telpon.

Saya pun langsung mengkonfirm kiriman lagu tersebut.  Penasaran dengan lagunya, langsung saya setel lagu tersebut setelah menerima filenya.  Wow..., ini lagu apa ya? Batin saya saat itu.  Apa sih enaknya lagu ini.  Kok kayanya lebih banter  suara penyanyi dari pada musiknya hehehe..

Tapi ternyata, setelah di dengar beberapa kali, baru saya paham mengapa Ais suka banget lagu ini. selain karakter suara si Adele sang penyanyi yang luar biasa bagus, lirik lagunya pun sangat menyentuh hati.  Terlebih, belakangan ini saya sering mendengar banyak orang menyanyikan lagu ini.  Salah satu saat Regina, finalis Indonesian Idol 2012 menyanyikan lagu ini pada babak spektakuler pertama di Indonesian Idol.  Bener-bener memang enak dan menyentuh lagu ini...

Akhirnya, saya pun memasang lagu ini sebagai nada dering saya.  Bukan karena saya suka lagunya saja, tetapi karena setiap mendengar lagu Adele ini, saya selalu ingat Ais.  Ais, sobat saya yang berada nun jauh di Wonosobo. Sobat yang saya temui pertama kali saat sama-sama menjadi mahasiswa baru dan di ospek bersama-sama..  Begitu banyak kenangan saya bersamanya.  Mendengar lagu ini, mengingatkan saya tentang dirinya. hehehe....

Suatu saat... kita akan bertemu lagi ya sobat.... :)
miss u so much...




Adele - Some One Like You

sumber : http://www.youtube.com/watch?v=hLQl3WQQoQ0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...