Sabtu, 08 Maret 2014

Dukungan dan Semangat itu Menguatkan

Saya memang ingin membagi sebuah cerita malam ini. Sebenarnya saya ingin menuliskannya kemarin, hanya saja masih terbawa suasana hari mengingatnya.

Sebuah inbox masuk ke FB saya dari seorang teman. Beliau turut memberikan semangat kepada saya untuk terus berjuang melawan kanker. Teman saya ini pun bercerita saat ini sedang mendampingi sang istri dalam masa pengobatan. Beliau bercerita bagaimana ia terus mendampingi istri dan terus memompakan semangat serta dukungan kepada istri.

Saya mengenal baik bagaimana sepasangan suami istri ini. Mereka keluarga yang harmonis, sakinah dan mawadaah. kebahagiaan mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang Pintar, sholeh dan berbakti.

  Ujian sakit yang ada, diterima dengan lapang dada. Mencoba terus menerus berusaha, ikhtiar dan berdoa. Mereka sekeluarga saling mendukung untuk kesembuhan sang istri sekaligus ibu yang mereka cintai.

Saya sungguh salut dan bangga telah mengenal Sepasang suami istri ini, juga anak anak mereka.  Mereka memberikan Hikmah yang luar biasa bagi siapa saja yang mengenal mereka.  Dukungan dan semangat kepada sang istri, akan menjadi kekuatan luar biasa untuk perjuangan menaklukkan kanker. Ya, perjuangan itu bukan hanya dilakukan sang istri, tapi di dukung sepenuhnya Oleh suami, anak anak, keluarga dan orang orang terdekat.

Mungkin bila ada orang yang bertanya tentang cinta pada saya, Maka saya akan menjawab Cinta itu seperti pasangan suami istri teman saya ini.  Dimana mereka akan saling mendampingi, mendukung, menyupport, memberikan semangat dan kekuatan. Mereka akan saling bergandengan tangan. Tidak peduli keadaan itu bahagia, gembira, sulit, sedih ataupun menangis.

Terus berjuang menghadapi semua ini. Banyak dukungan dan doa dari kami semua untuk menjalani semua . Semoga Allah senantiasa Memberikan kemudahan dan memperlancar segala urusan. Amin...

2 komentar:

  1. meski sakit mbak masih bisa menulis saya salut :) saya berdoa semoga Tuhan memberikan mujizat kesembuhan pada mbak ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbakku sayang... :) doamu menguatkanku.. pelukkk

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...