Rabu, 12 Maret 2014

Cerita tentang Keping #1

Ide ini muncul tiba~tiba saja di kepala saya. Ya, saya akan menuliskan diary sederhana di blog saya ini, dan memulainya dari Keping #1.

Sampai detik ini, saya seakan tidak percaya dengan vonis kanker yang saya hadapi setahun belakangan ini. Setahun bisa menjalani hidup bersama kanker, bagi saya sebagai keajaiban Dari Allah. Saya tidak akan bercerita secara detiil bagaimana rasa sakit dan nyeri yang saya hadapi. Atau dengan berbagai pengobatan yang cukup berliku liku. Hehehe.

saya hanya ingin bercerita, bahwa saya yakin Allah tidak asal memberikan penyakit ini untuk saya. Saya banyak menemukan bantam hikmah dan pelajaran dari penyakit kanker.
Salah satu hikmahnya, saya bisa lebih terbuka memandang dunia ini. Saya bisa melihat begitu besar perhatian keluarga, sahabat, teman, bahkan kenalan yang belum pernah saya temui.  Dengan tulus mereka mendukung dan menyupport saya.

Well.. Ini lah cerita keping #1. Besok akan ada cerita yang lebih menarik lagi. Seriussss :)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...