Kamis, 19 Mei 2016

Ulang Tahun yang Membahagiakan - # Keping 161


Ada yang membahagiakan di keluarga kami di akhir bulan April hingga Awal bulan Mei ini. Ya, apalagi kalau bukan ulang tahun yang nyaris berdekatan antara Saya, Arya serta bapak saya.  Tentu saja bukan hanya bercerita mengenai kehebohan saat berkumpul, tetapi juga banyak doa yang terucap untuk kami bertiga.

Kejutan Pertama yang tidak Terduga

Saya ingat sekali, waktu itu hari Kamis, sedangkan ulang tahun saya baru hari Minggu. Sebuah kejutan tak terduga dari sahabat saya, Fasih Fatwawati atau yang biasa saya panggil Ais. 

Walaupun Ais tinggal di Wonosobo yang berjarak ribuan Kilometer serta menyebrangi lautan bila ingin bertemu saya  (ceileeee hehehe).  Namun tetap saja, ada sebuah kejutan berupa kue tart cantik yang di.kirimkan untuk saya.  Menariknya lagi, kue tart ini diantarkan oleh seorang adik angkat  kami yang kebetulan bertugas di Kaltim.  Rupanya Ais sengaja mengontak si adik untuk membuat kejutan kepada saya.

Tentu saja saya terkejut sekaligus terharu.  Bukan hanya kehadiran kue ulang tahun spesial saja dari Ais, tetapi juga kehadiran si adik angkat yang sudah bertahun-tahun tidak ketemu.  Nah, berhubung si adik kebetulan baru bisa ke Samarinda hari itu, sehingga kue ulang tahun pun di antar duluan hehehehe.


Sambil menangis bombay, saya menelpon Ais dengan perasaan bahagia sekaligus terharu. Apalagi, Ais juga mengirimkah sebuah foto yang berisi ucapan ulang tahun darinya serta teman-temannya. Bukan hanya ucapan ulang tahun, tapi juga ucapan supaya saya cepat sembuh.. huaaaaaa.. pokoknya terharu banget . Makasih ya Ais dan Adik..

Ulang Tahun Bersama

Berhubung ulang tahun saya dan bapak saya berdekatan, maka kami mengadakan syukuran bersama di rumah saya.  Kue dari Ais tersebut, saya dan bapak potong secara bergantian.  Dan tentu saja, bapak dan mama menjadi sponsor utama mendanai acara makanan utama di rumah.  

Hehehe.. makasih ya bapak dan mama sayang.
Berhubung saya memang lebih banyak di tempat tidur, terpaksa acara tiup lilin di lakukan dua kali. Pertama di lakukan bapak dan keluarga di ruang tengah rumah, dan kemudian kedua di lakukan di kamar saya bersama anak-anak.  

Tentu saja dalam acara sesi foto-foto, mata dan tangannya Lupi si Bungsu tidak lepas memandang kue tart tersebut. Rupanya ia sudah sangat tidak sabar untuk menikmati kue tersebut hehehehe..

Kejutan Kedua Datang Lagi

Sehari setelah ulang tahun saya yaitu di hari Senin, ada sebuah kejutan lagi datang ke rumah.  Sebuah kue tart ulang tahun yang di antarkan langsung ke rumah.  Kue tart ini berasal dari ketiga sahabat saya yaitu mba Inni, mba Dhonna dan Irni.

Saya langsung menangis haru sekaligus bahagia menerima kejutan tersebut. Walaupun mereka bertiga tidak dapat hadir secara langsung, namun kejutan tersebut sangat berarti bagi saya sebagai bukti tulusnya perhatian mereka.

Nah, berhubung ulang tahun Arya akan di laksanakan besok lusanya, maka kue tart tersebut sengaja saya simpan di kulkas. Harapan saya, bisa berbagi kebahagiaan lagi dengan merayakan ulang tahun bersama Arya.

Tepat di hari ulang tahun Arya, keluarga kami kembali berkumpul bersama di rumah saya. Senang banget rasanya bisa berkumpul bersama lagi, apalagi mama dan bapak kembali menjadi sponsor utama mendanai makanan utama hari itu hehehe..

Arya kelihatan bahagia sekali di hari itu.  Tidak terasa sudah 12 tahun usia Arya sekarang.  Sungguh berbagai perasaan bercampur aduk di dalam hati saya.  Bukan waktu yang mudah, bisa terus bertahan hidup dan merayakan ulang tahun Arya kembali di tahun ini.

Teriring banyak doa, ucapan serta harapan dari keluarga, kerabat maupun teman-teman semua untuk saya di gari pertambahan umur tersebut.  Sungguh saya tidak menyangka, betapa besar pehatian dan dukungan semua orang.  Semoga Allah bisa membalas semua kebaikan mereka. Amin

2 komentar:

  1. alhamdulillah....Mbak Yuni, selamat ulang tahun, barakallah fii umrik, semoga panjang umur, diberikan kesembuhan dan kesehatan, dan bahagia...aamiin
    saya ikut senang Mbak Yuni, tetap semangat dan mengisnpirasi yaaa...

    BalasHapus
  2. Paling seneng emang kalau acara ulang tahun yang hadir keluarga heheh :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...