Minggu, 06 Maret 2016

Merayakan Ulang Tahun Berbalut Kesederhanaan - # Keping 156

Sebenarnya Raisyah ulang tahun beberapa waktu lalu, bertepatan dengan saya masuk rumah sakit untuk menjalani operasi.  Saya juga sudah sampaikan ke Raisyah, insya allah akan merayakan ulang tahun Raisyah ketika keluar rumah sakit bersama keluarga.


Alhamdulillah, hari minggu kemarin kesampaian juga merayakan dengan keluarga besar.  Tidak cuman Raisyah yang ulang tahun, adik saya Bro Ferdy alias om nya Raisyah sekaligus merayakan ulang tahun juga. Jadi klop lah mereka berdua bersuka cita hari Minggu kemarin.

Untuk bro Ferdy, sengaja saya pilihkan tumpeng cantik yang di pesan lewat kenalan di FB Bubuhan Samarinda.  Tumpengnya memang cantik banget dan rasanya juga sesuai.  Kita bisa milih mau pakai nasi kuning atau nasi gurih.  Berhubung acaranya sore hari, Saya memilihkan nasi gurih yang biasa di sebut nasi kebuli.



Kalau untuk Raisyah sesuai request nya. Kakek dan nenek sengaja memesankan khusus kue tart untuk Raisyah hehehhe.. Kuenya selain cantik juga enak lho. Tentu saja tidak lupa dengan lilin angka 8 nya.

Lupi dan Kue Ulang Tahun

Berbicara tentang Lupi, pasti tidak ada habis kehebohannya. Kami memiliki semacam tradisi di keluarga, bila ada salah satu keluarga yang ulang tahun, maka akan di rayakan sederhana di rumah kakek nenek Lupi.  Biasanya sih, selalu ada kue tart sederhana yang akan di tiup dan di potong yang ulang tahun.


Berhubung cucu-cucu kakek nenek, khususnya Lupi memang doyan kue, jadi prosesi peniupan dan pemotongan kue selalu jadi target utama. Heheheh.
Tapi masalahnya ngga berhenti begitu saja.  Lupi selalu mengklaim kalau ada kue ulang tahun di rumah adalah miliknya. Lupi selalu ingin ulang tahun juga heheh. Bisa di bayangkan, kalo ibaratnya keluarga besar kami dalam 1 tahun ada  5 orang yang merayakan tiup lilin kue tart, itu berarti Lupi punya 5 sessi khusus berfoto tiup lilin hehehe .

Seperti kejadian kemarin yang sempat di warnai adegan ngambek Lupi. Lupi ngambek karena di beritahu kalau yang ulang tahun Raisyah dan om ferdy.  Lupi merasa dia yang harus ulang tahun juga.

Dengan menahan geli, kakek nenek dan saya berusaha membujuk Lupi untuk tidak mengambek.  Tentu saja dengan memberikan sessi khusus, Lupi berfoto sambil tiup lilin heheh..

Nah, yang paling berkesan,saat Raisyah menyuapkan potongan kue ulang tahunnya ke saya. Terharu banget rasanya. Walaupun sementara ini hanya berbaring saja, tetapi tidak mengurangi rasa syukur kepada Allah.

Anyway..
Selamat ulang tahun ya Raisyah dan Bro Ferdy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...