Rabu, 20 Agustus 2014

Arya dan Lego - Keping # 51

Entah bagaimana asal muasalnya, hingga Arya terpesona dengan mainan lego. Sebenarnya jaman saya imut dulu, sudah kenal namanya lego. Tapi bentuknya hanya balok balokan berwarna warni yang bisa di bongkar pasang.

Nah, kalau jaman Arya sekarang lebih beda lagi. Lego nya ada yang berbentuk seperti jagoan. Apalagi sejak muncul film Lego The Movie, yang menambah semangat Arya terhadap Lego. Memang harganya Lego jagoan super imut itu berkisar antara 15 ribu an. Itu pun lego biasa lho. Katanya sih ada pula yang sampai ratusan ribu harganya. Alamakkk !!!

Untungnya Arya cukup tahu diri dengan kantong emaknya. Dia lebih memilih Lego yang harganya standar. Bahkan dia pun rela menyisihkan uang sakunya untuk membeli aneka Lego tersebut. Rupanya Arya paham bener kalo emaknya tidak hanya diet body, tetapi juga diet kantong heheheh..

Nah, bicara kegemaran Arya dan Lego nya. Maka tidak lepas dengan kebiasaan Arya membongkar pasang lego lego super imut itu. Saya sendiri suka geleng geleng kepala melihat Arya terlihat serius membongkar pasang mainan Lego nya. Biasanya saya biarkan saja aktifitasnya itu. Saya baru turun tangan saat Lupi dengan tanpa bersalah ikut ikutan nimbrung akitifitas Arya. Bukannya untuk membantu, tetapi lebih pada sebagai pembuat kehebohan :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...