Kamis, 26 Juni 2014

Marhaban Ya Ramadhan Keping # 16

@Tidak terasa puasa ramadhan tahun 2014 ini tinggal menghitung jam. Ah, rasanya dada ini penuh dengan rasa sesak karena bahagia. Ya, saya bahagia karena telah melewati masa setahun penuh perjuangan melawan kanker hingga bertemu dengan ramadhan kembali.

Masih terbayang dalam benak saya, puasa ramadhan tahun 2013 lalu. Puasa ramadhan yang penuh dengan perjuangan. Well, selama sebulan penuh saya harus mati-matian berjuang melawan kekambuhan kanker. Rasanya? Jangan ditanya, bagaimana rasanya, semua campur aduk :) Saya hanya bisa tergolek lemah di tempat tidur dengan menahan rasa sakit dan nyeri. Yang terucap dalam hanya doa dan istifar berkali-kali. 

Siapa yang menyangka, Allah memberikan keajaiban kepada saya hingga bisa bernafas sampai saat ini. Walaupun masih terus melanjutkan perjuangan melawan kanker, tetapi semangat untuk terus melanjutkan hidup terus berkobar :) yippieee..

Dan tentu saja, Ramadhan kali ini akan begitu berkesan bagi saya. Saya pernah dalam titik nadir alias hopless, dimana merasa usia saya tinggal menghitung waktu, mengingat kondisi saya yang tidak mendukung. Tapi ternyata Allah maha besar dan maha kuasa. Allah masih memberikan kesempatan pada saya untuk bersiap-siap menyambut puasa Ramadhan. Insha Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...