Selasa, 24 April 2012

Kurindu... Kota Malang :'(

Pernahkah kau merindukan suatu tempat atau kota yang selalu ingin kau kunjungi.  Setiap kau memikirkan tempat atau kota itu membuat dadamu terasa sesak dan hatimu serasa teriris sembilu. Karena sampai detik ini kau belum bisa mengobati kerinduanmu untuk berkunjung ke sana.

Perasaan rindu itulah yang kurasakan. Ya, aku tidak bisa membohongi hatiku, kalau sampai detik ini aku masih sangat merindukan untuk kembali ke Kota Malang.  Kota Malang bukan sekedar Kota tempat aku melanjutkan kuliah selepas SMA. Di Kota inilah, aku menemukan banyak pelajaran yang  berarti.  Tidak hanya aku belajar mengenai arti kehidupan yang membuatku lebih mandiri dan bertanggung jawab.  Aku pun belajar menghargai arti  persahabatan. 

Aku pun tidak menapik setiap sudut  kota Malang yang meninggalkan cerita tersendiri dalam benakku.  Atau saat-saat aku menikmati keindahan dan kesejukan Kota Malang. Semua hal tentang Malang membuatku merasa begitu memendam kerinduan..

Hari ini pun aku kembali merasakan rasa kerinduan yang sama. Seorang kerabat bercerita bahwa anak bungsunya akan berangkat ke Malang untuk melanjutkan kuliah. Saat itulah aku merasakan separuh jiwaku terbang ke Malang  sembari mendengarkan ceritanya.  Kerinduan yang ku pendam sejak lama, tiba-tiba menjadi membuncah dan tidak terbendung.

Ya Allah, berikan aku kesempatan lagi untuk berkunjung ke Kota Malang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...