Rabu, 23 November 2016

Silaturahmi yang Indah - # Keping 166

Wah, lama rasanya ngga ngisi blog ini. Maafkan ya teman-teman yang lama tidak saling sapa disini :)

Saya mau berbagi cerita bahagia nih. Jadi ceritanya, beberapa hari lalu saya mendapatkan tamu istimewa dari Bekasi. Mba Dety, kebetulan lagi ada acara kelurga di samarinda, jadi sekalian menjenguk saya.

Nah, saya mengenal mba Dety juga karena sama-sama jadi member Komunitas Emak-emak Blogger (KEB). Apalagi mba Dety adalah sahabat dari mba Irma, salah satu admin KEB Jadi memang, dunia medsos lah yang mempertemukan kami hehehe.

Saya percaya, Allah memang mengatur pertemuan kami berdua. Dari semula yang tidak saling kenal, akhirnya bisa bertemu dalam suasana silaturahmi yang indah. Sungguh sebuah kebahagiaan banget ya.

Nah, saya juga baru tahu kalo mba Dety punya usaha catering dan jago buat coklat . Jadi saya di bawaain oleh-oleh coklat handmade buatan mba Dety. Senang banget. Apalagi Lupi dan Raisyah juga suka.  Pokoknya rekomendasi banget buat teman-teman yang pengen merasakan kelezatan coklat buatan mba Dety :)

Oh ya, mba Dety bahkan datang 2 kali ke rumah saya. Pertemuan keduanya sekalian pamitan karena mau balik ke Jakarta besok harinya. Wah, saya sungguh terharu banget sampai di jenguk.2 kali.

Terima kasih ya mba Dety.. semoga Allah membalas kebaikan mba Dety sekeluarga. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...