Senin, 19 Mei 2014

Reuni yang indah ... Keping #11



Tidak ada moment bahagia selain bisa bersilaturahmi dengan teman-teman lama. Saya setuju dengan kalimat yang sering diucapkan orang tua terdahulu, perpanjanglah tali silaturahmi, karena selain tetap memperat hubungan, silaturahmi bisa memperbanyak rejeki dan memperpanjang umur. Hehehe.. Karena itu, sebisa mungkin saya selalu berusaha bersilaturahmi dengan keluarga, sahabat dan teman, walaupun kadang kondisi tidak terlalu se gress seperti dulu kala hihihi..

Acara silaturahmi alias reuni kali ini memang benar-benar berkesan bagi saya. Pertama, karena saya sudah lama tidak pernah kumpul bareng teman-teman sejak sakit. Kedua, sahabat saya yang baik hati, Era, lagi cuti dari kerjanya di Sintang Kalteng (jauuuhhhh... ) Dan ketiga, reuni kali ini memerlukan perjuangan luar biasa. Pasalnya sakit  syaraf kejepit saya lagi kambuh berat. Jadi terpaksa saya menyiapkan tongkat kaki empat dan kursi roda untuk membantu mobilitas. Walaupun akhirnya saya cukup terbantu dengan menggunakan tongkat saja. Hahahah.. Berasa seperti nenek-nenek deh.. 
foto bersama plus hidangan makanan yang yummy




Tempat reuni kali ini juga spesial. Pipi dan Suaminya, Ollie, berbaik hati  bersedia menyediakan tempat kolam pemancingan keluarga mereka sebagai tempat reuni. Wah, senang banget. (makasih ya ollie dan pipi). Kapan lagi bisa berkunjung sambil menikmati nuansa alam di pemancingan milik mereka. Pokoknya bikin betah tempatnya, selain menyajikan pemandangan dan Fasilitas yang bagus. Pipi sebagai tuan rumah menyediakan aneka cemilan penggugah selera makan hahaha.. Jadi khusus hari itu, saya melupakan sejenak segala pantangan makanan. Lagi pula lucu aja, disaat teman-teman lain menyantap aneka makanan, masa saya hanya bengong menelan iller hihihi.. Belum lagi beberapa teman bawa makanan kue lainnya. Seperti Dian bawa kue brownies Amanada, Anita  (sang ketua panitia) bawa kue serabi dan molen, trus Riesa bawa kue cake durian. Sayangkan kalo ngak dimakan atau di sentuh hehehe (ini alasan banget deh :p )

Seperti biasa, namanya reuni khusus para wanita, selalu menghadirkan cerita hangat khas wanita. Dari jaman sekolah, dan lanjut masalah makanan, anak, dll, di bahas tuntas disini. Tapi tenang aja, no gosip lah :) bertambahnya umur, membuat kami semua semakin dewasa dan lebih mengerti satu sama lain. Padahal ketemu pun udah lama banget hehehhe..  Selain acara makan-makan, acara trus berlanjut sessi pemotretan :p. Sebenarnya bahasa imutnya foto-foto. Tapi berhubung yang di foto para emak-emak keren, dan yang moto juga Anita yang memang ahli fotografer dengan kamera kerennya. Jadi sessi ini dinamakan sessi pemotretan. Hhahhaa..

Ngga percaya? Liat aja pose-pose kami waktu di foto. Belum lagi hasil fotonya yang keren punya. Oh ya, ada beberapa sessi foto yang mengambil angel di ujung tempat pemancingan. Saat ke tempat itu, kita harus menuruni naik tangga.. Wah.. Dengan sangat terpaksa, saya tidak mengikuti sessi pemotretan keren di pinggir danau keren itu. Kan ngga mungki memaksakan diri turun tangga saat kondisi kaki kena syaraf kejepit gini. Sakitttt boo..


Tapi tetap aja, ada pemotretan saat teman-teman ada di pinggir danau dan saya tetap berada diatas sendirian hahaha.. Masih keren kok :) aduh, mau cerita apa lagi ya? Banyak banget mau di ceritain. Tapi kalo terlalu banyak bisa penuh deh blog nya hihihi.. Yang jelas, paling berkesan pada saat kumpul dan berpamitan pulang, masing - masing teman turut mendoakan kesembuhan saya. " Semoga lekas sembuh ya, terus kuat ya...," wah, merebes deh hati saya. Temen-temen begitu care banget. Mereka tetap santai dan menerima  dengan kondisi saya yang pakai tongkat. Malah penuh perhatian banget hahahah.. Jadi malu nih, keliatan manjanya hiihih..

Well, berharap dan berdoa agar terus diberi kesehatan serta kekuatan ama Allah, agar bisa diberikan kesempatan bersilaturahmi lagi. Amin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...