Minggu, 18 Oktober 2015

Ketika Bola Kecil Masuk Telinga Lupi - # Keping 149

"Mama...... !" Teriak Lupi sambil memegang kuping kanannya.  Mba Isro, pengasuh Lupi tampak dengan wajah cemas di samping Lupi.

Insting saya langsung curiga.  Pasti ada sesuatu yang ajaib lagi terjadi pada Lupi.

"Ibu, Lupi masukkan bola kecil di telinga kanannya,"lapor si mbak dengan kuatir.

Refleks saya langsung menarik Lupi da menengok ke telinga kanannya

ASTAGA ! Sebuah bola kecil menutupi lobang telinga Lupi.  Saya coba mengoreknya. Tapi sayangnya terlalu dalam.

"Mamaaa ...,"kata lupi sambil menangis. Saya tahu, pasti Lupi sudah ketakutan dan bingung. Kejadian ajaib ini memang sudah beberapa kali terjadi.  Ada saja berbagai kejadian ajaib yang di lakukan Lupi yang selalu bikin emaknya sport jantung hehehe..

Saya langsung meminta mba menemani Lupi ke UGD rumah sakit umum.  Sayangnya, pihak rumah UGD tidak bisa mengeluarkan bola kecil yang bersarang di telinga Lupi.  Mereka merujuk untuk di bawa ke dokter THT.

Berhubung hari kejadian bertepatan hari Minggu, terpaksa kami harus menunggu sampai hari senin ke dokter THT.   Alkisah, semalaman itu saya susah tidur karena kuatir dengan Lupi yang gelisah dan merengek.

Tidur dengan sebuah bola kecil menutupi telinga memang bukan perkara yang mudah.  Apalagi itu terjadi pada anak seusia Lupi.

Syukurlah, pada hari Senin ini, dokter THT berhasil mengeluarkan bola kecil itu dari telinganya.  Yang terpenting juga, Lupi pasti sangat jera untuk memasukkan apapun ke telinganya lagi hehehehe.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...