Senin, 27 April 2015

Mejeng di Gramedia Martamam - # Keping 126

Setelah hampir seminggu mengikuti acara Kartini Next Generation Award 2015, saya kembali menjalani acara lainnya.  Tepatnya sih menjalani hari hari  bersama bapak yang mempersiapkan operasi jantung by pass di Jakarta.

Sebenarnya bukan cuman saya sendiri sih, ada juga emak, adikku ferdi, dan magong keponakan kami yang menemanin.  Hanya saja berhubung saya lagi di Jakarta, maka sekalian menemanin sampai bapak operasi.

Oh ya, saya juga sempat jalan jalan ke toko gramedia Martaman Jakarta.  Wah, gede banget toko gramedia di sini.  Dasarnya saya juga penulis, pasti mata langsung ijo ngeliat toko buku wkwkwkw.. apalagi gramedia martaman termasuk gramedia besar bangeeeettt :))

Saking senangnya, saya sampai minta adik fotoin saya di depan toko gramedia.  Untung aja adik saya sudah paha, kelakuan kakaknya yang narsis dan kadang udik ini hihihihi.   Selain itu, saya juga mau cek stok  buku buku tulisan saya disini. 

Ehem ehem.., berasa senang banget  bagi seorang penulis yang bisa dengan bahagia melihat stok buku dan narsis di depan bukunya.  Nah, ternyata di gramedia Martaman ini, stok buku "Kanker Bukan akhir Dunia" habis stoknya :(   antara senang sekaligus sedih sih.. soalnya saya butuh buku itu untuk kasih doorprize acara HUT CISC.

Karena kadung sudah di gramedia, saya jadi cari buku "Pantangan dalam Bisnis" aja.  Horeeee... buku ini ternyata masih ada. Langsung deh di foto trus mejeng narsis selfie sendiri bareng buku ini.

Teman teman yang belum punya buku ini, bisa cari langsung di gramedia yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...