Selasa, 28 April 2015

Hari Hari Bersama Bapak Bagian 1 - # Keping 127

Menjalani hari hari bersama orang tua, memang memiliki kesan dan pengalmaan tersendiri.  Apalagi saat ini bapak sedang menghadapi hari hari menjelang operasi jantung.  Kadang saya berfikir, kenapa ya Di kota kelahiran saya , fasilitas kesehatan belum, masimal padahal terkenal dengan daerah yang kaya.  Semoga ke depannya semakin membaik, sehingga pasien yang perlu penanganan berobat tidak perlu lagi jauh jauh keluar kota.  Amin..

Nah, cerit si bapak kudu menjalani operasi by pass jantung, mengingat hasil kateter jantung terakhir di Samarinda, menunjukkan hasil kurang baik. Dan tidak bisa dilakukan pemasangan ring lagi, karena kondisi pemnuluhndarah yang cukup rumit.  Padahal agustus tahun lalu, bapak sudah melakukan pemasangan ring di jantungnya .  Namun belum maksimal.

Jadi, bapak di jadwalkan untuk operasi by pass jantung akhir bulan ini.  Sebelum melakukan rawat inap dan tindakan operasi, bapak diharuskan kontrol dulu di berbagai dokter untuk melihat kondisi fisik bapak.  Dari dokter jantung, internist, gigi sampai THt.  Dari hasil pemeriksaan bapak baik baik saja.  Jadi, sudah siap untuk melakukan operasi.

Oh ya, selain itu pula, saya punya kisah  menarik tentang ini.  Salah satunya kebiasaan narsis saya  yang kumat terus hahaha.. nah, saya beri bonus foto di atas bajaj sama bapak ya hihihu.. kalau foto ini pakai foto selfie :)  trus foto juga di depan rumah sakit Jantung jakarta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...