Sabtu, 11 April 2015

Arya dan Sheila On 7 - # Keping 123

Lagu : Anugrah Terindah yang Kumiliki
Melihat tawamu Mendengar senandungmu Terlihat jelas dimataku Warna - warna indahmu
Menatap langkahmu Meratapi kisah hidupmu Terlihat jelas bahwa hatimu Anugerah terindah yang pernah kumiliki
Sifatmu nan s'lalu Redakan ambisiku Tepikan khilafku Dari bunga yang layu
Saat kau disisiku Kembali dunia ceria Tegaskan bahwa kamu Anugerah terindah yang pernah kumiliki
* : Belai lembut jarimu Sejuk tatap wajahmu Hangat peluk janjimu
Back to * : Anugrah terindah yang pernah ku miliki

----


Saya cukup kaget saat mendengar Arya menyandungkan lagu Anugrah Terindah yang Kumiliki. Ya, Lagu itu mengingatkan saya pada Sheila on 7, salah satu group terkenal jaman saya kuliah dulu.

"Lho, Arya tahu lagu itu dari mana?" Tanya saya heran.

"Ada di film Marmut Merah Jambu, ma," katanya sambil terus menyanyikan lagu itu.

Karena penasaran, saya coba lihat vcd film Marmut Merah Jambu yang diangkat dari novel laris Raditya Dika.  Eh, bener ternyata lagu Anugrah Terindah yang Kau Miliki ada di film itu.  Ceritanya si Dika dan dua sobatnya yang tergabung dalam group detektif lagi di wawancarai oleh radio Prambos terkait ekskul sekolah. Nah, penyiar cewek tersebut adalah cewek yang  di taksir Dika. Saat request lagu, diputarlah lagu Anugrah Terindah yang Kau Miliki.  Terus kelanjutannya... heheeheh.. nonton langsung aja filmnya yaaa..



Nah, balik lagi cerita tentang Sheila on 7.  Beberapa waktu lalu, saya menemani anak-anak ke salah satu hotel di Samarinda untuk berenang. Saat itu saya juga janjian sama Bu Dian, survivor kanker yang juga anggota CISC .  Kebetulan Bu Dian dan suaminya ada a cara di Samarinda.  Tentu saja kesempatan ini tidak saya lewatkan bertemu beliau.  Bertemu dengan sesama survivor kanker, membuat kami saling mendukung dan menguatkan.


Sambil saya dan bu Dian bertukar cerita tentang pengalaman kami menghadapi kanker, saya pun terus mengamati anak anak yang berenang di kolam renang hotel.  Wah, Arya, Raisyah dan Luthfi senang sekali. Sampai-sampai saya harus memaksa mereka untuk selesai berenang.


Setelah membersihkan badan sehabis berenang, kami pun duduk di lobi hotel menunggu jemputan.  Saya sekaligus menemani bu Dian yang akan check out dari hotel bersama suaminya. Saat itu pula, saya menyaksikan sedikit keramaian di lobbi hotel. Beberapa Tamu terlihat berfoto foto dengan penuh senyum. Sesaat mengamati, saya baru Sadar kalau pusat kehebohan itu berasal dari Duta, vokalis Sheila on 7.

Ya Ampun ! Saya baru ngeh, kalau para personil Sheila on 7 menginap di hotel itu. Mereka baru saja manggung di Samarinda malam sebelumnya.  Langsung dengan semangat 45, saya colek Arya.

"Arya tahu ngga itu siapa?"tanya saya sambil menunjuk ke kerumuman orang di depan kami .

Arya menggeleng,"Artis ya, ma?"

"Itu Duta, vokalis Sheila On 7, yang lagunya sering Arya nyanyiin. Anugerah Terindah yang Kamu Miliki,"tandas saya cepat.

Mata Arya langsung berbinar saking senangnya.

"Arya mau foto bareng Sheila On 7?"Tanya saya.  Arya langsung mengangguk cepat.

"Mau, ma". Ujar Arya sambil menangguk cepat.



Dan.. jadilah Arya berfoto bersama para personil Sheila On 7 heheehe..   Dalam hati, saya sempat membatin. Kalau saja saya masih muda aja, langsung deh minta foto seperti Arya hehehe.. tapi, untung aja masih inget umur hehhehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...