Jumat, 07 November 2014

Sehat Itu Mahal - # Keping 106



Sahabat saya suka protes pada saya tentang isi blog ini.  Kenapa sih isinya nggak jauh-jauh dari kesehatan, kanker, sahabat, obat dan keluarga. Hehehhe.. Ya, saya secara diplomatis bilang, nama juga Blog Diari Penyintas Kanker hihihihi... Nah. Kalo mau jauh lebih elegan dan variasi, bisa nengok ke blog saya yang satunya di Http://www.yunisukses.com . (sekalian promosi hihihi).  Blog itu lebih variatif isinya.


Baiklah, hari ini saya akan cerita tentang pengalaman hari ini jalan bersama kakak tercinta.  Namanya Dwi, tapi kami serumah suka memanggilnya dengan Dwin or Dwyne.  Kakak saya ini penggemar berat Batman waktu jaman SmA. Jadi berasa jadi Bruce Wayne lah hihihihi...


Usia kami terpaut dua tahun, dan kami hobbi berantem dari kecil.  Entah mengapa tambah usia, dwin jadi kakak terdekat saya. Itu semacam hukum tidak tertulis kali ya? Dimana dua orang saudara yang waktu kecilnya suka berantem, pasti besarnya tambah dekat.


Nah, singkat cerita kami berdua menjenguk sahabat bapak yang opname di rumah sakit.  Berita sakitnya sahabat bapak ini cukup mengejutkan. Pasalnya , si om selalu sehat bugar dan rajin berolah raga. Eh, ternyata belakangan suka sakit terutama dibagian dada. Awalnya si om anggap biasa saja keluhan tersebut. Ternyata  setelah terkena serangan jantung, barulah tahu kalo om punya jantung bocor :'(



Well, kita tidak pernah tahu kondisi tubuh seseorang.  Mungkin dari luar tampak sehat secara fisik, namun ternyata menyimpan penyakit yang cukup berat.  Sehingga memang diperlukan tetap kontrol rutin kesrhatan pribadi.  Walaupun kondisi tubuh terlihat sehat, tidak ada salahnya tetap kontrol kan.   Ya, kesehatan itu memang mahal banget. Saya benar benar sadari itu.


Nah, pulang dari rumah sakit, kakak saya masih sempat nyeletuk gara-gara jalan saya yang imut dan pelan.  Maklumlah, sejak metase kanker ke tulang belakang, tentu berpengaruh banget sama kondisi jalan. Sakit boooo.... Kalo boleh sih pengen juga jalan cepat ato lari. Tapi.. Mana bisa hihihi.. Wong jalan aja susyeeehh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...