Sabtu, 09 Agustus 2014

Persahabatan Tulus - Keping # 36

Persahabatan kami memang tidak pernah usang terkikis waktu. Bahkan semakin bertambah usia, persahabatan kami semakin kokoh dan dewasa.

Saya mengenalnya pertama Kali saat kami sama-sama duduk di bangku SD.  sosoknya yang ramah, baik, cantik dan kalem memang sangat berbeda dengan saya yang heboh, ribut dan kadang suka usil. Perbedaan sifat antara kami berdualah yang membuat kami bisa langgeng bersahabat sampai sekarang.
Begitu banyak cerita yang terjalin selama lebih dua puluh tahun ini. Cerita Lucu, sedih, bahagia, hingga menangis bersama. Kami berdua saling mengenal keluarga masing masing.

Saat saya terpuruk, dia hadir menguatkan dan mendorong semangat saya.  Saya tahu, dia selalu mendoakan kesembuhan saya. Begitu pula saya, selalu mendoakan agar Allah senantiasa menjaga dan memberikan kebahagiaan untuknya serta keluarga.

Terima kasih sahabatku, Wiwi. Allah mengirimkanmu untukku, sebagai sahabat terbaik dan untuk menguatkanku.  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...