Minggu, 25 Oktober 2015

Mimpi Indah - # Keping 151

Semalam bermimpi indah. Hhmmm.. tepatnya mimpi yang terduga dan begitu menarik.
Ya, saya bermimpi kembali ke masa masa kuliah di Malang. Selain itu saya juga bermimpi jalan-jalan ke pusat Kota Malang dan makan kuliner disana.

Bahagia..
Senang..
Gembira..

Alhamdulillah.. dalam mimpi saya bisa merasakan berdiri dan jalan sepuas saya. Tanpa rasa sakit, saudara-saudara ! Tanpa kursi roda! Bahkan tanpa tongkat sekalipun!

Subhanallah.
Allah baik sekali sama saya.  Walaupun kondisi bed rest begini, saya masih di beri mimpi indah berdiri dan jalan-jalan.

Semoga mimpi ini jadi semangat saya untuk terus hidup dan jalani terapi lagi.
Halooo Malang..
Tunggu saya di sana yaaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...