Senin, 22 Juni 2015

Time to Melow - # Keping 143

Time to Melow..

Jangan protesnya dengan judul di atas, kesannya amburadul banget bahasa inggrisnya.  Saya ngga mungkin ngeles deh.., sejak jadi emak-emak, bahasa inggris itu jadi sesuatu yang langka untuk di ungkapkan hahahah... Terlepas dari profesi penulis yang disandang, ternyata tidak bisa di campur adukan dengan kemampuan bahasa Inggris :D

Kadang kalau pas Blog Walking alias BW alias jalan jalan ke blog teman teman, saya suka kagum sendiri mendapati sebagian teman yang keren banget bahasa Inggrisnya.  Padahal profesi sama lho, yaitu emak-emak, tapi dia lebih jago bahasa Inggris ketimbang saya hehehe..

Lho.. lho., kok malah buka tabir tersirat tentang bahasa Inggris dan kaitannya dengan judul postingan ini ya hehehhe.. Baiklah, kita balik ke cerita sesungguhnya mengenai hikmah judul time to melow.  Maksudnya sih judul tulisan ini mengenai saat saya sedang melow tingkat dewa hahahha..

Saya tahu, ngga setiap saat manusia khususnya kaum perempuan bisa kuat dan tangguh menghadapi masalah. Adakalanya, ia merasa rapuh dan cenderung buat melow.  Ya nggak usah jauh-jauh, sayalah contohnya.   Kemelowan saya ini bisa ditelusuri dari sebab akibat yang berupa :

A. Badan udah beberapa hari ini ngga nyaman.  Pinggang kaki ngga nyaman dengan ngga jelas. Di bawa jalan salah, dibawa duduk salah, apalagi di bawa tidur. Apalagi badan bentol bentol ngga jelas karena alergi.

B. Mau puasa full nga bisa, karena masih ketergantungan obat anti nyeri. Pernah nyoba ngga minum, alkisah menangis meraung raung tanpa jelas nahan sakit.

C. Dapat kabar teman survivor meninggal dunia. Bikin syok juga, sampai mikir buat siap siap aja.. kapan ya waktuku..

D. Berbagai tagihan tagihan yg belum beres hehehehe

E. De el el.....

Wah kalo diterusin, bakal banyak list kegalauan yg bikin melow saya.  Jadi biar di stop sampai poin E saja heheheh...
Namun yang buat melow krn bahagia, pas saya lagi lemes di ranjang sambil nahan nyeri, Raisyah datang membawakan sepiring nasi.

" mama belum makan kan?" Tanyanya dengan suara khasny. Saya menggeleng.  Gimana mau makan, wong berdiri aja susyeeeh..

"raisyah bawain makanan buat mama, biar mama cepat sembuh", kata Raisyah lagi.

Saya langsung meneteskan air mata haru mendengarnya.   Saat anak seusia Raisyah sibuk bermain, Raisyah malah memilih menemani saya.

" Eh bentar dulu, sayang," kata tiba tiba

"Kenapa lagi,ma?"tanya Raisyah bingung.

"Mama foto Raisyah dulu yaaa.." hihhihi... ulah narsis aaya muncul deh  :)

Ya sudah...
Melow nya sudah saya stop
Saya ngga melow lagi dehhh

4 komentar:

  1. Kebahagiaan sebetulnya ada di mana saja yaaa...bahkan di hati sendiri. Seperti Istri Nabi Ibrahim yang letih berlari mencari air, padahal ada di ujung telapak kaki anaknya sendiri. Semoga mbak selalu bisa menangkap kebahagiaan dalam keadaan bagaimana pun yaa...

    BalasHapus
  2. Amin amin amin..
    terima kasih support danndukungan mba selama ini :)
    Kemarin memang lg puncak melow .. tapi alhamdulillah sudah stop melow nya. Benar kata.mba, ada banyak kebahagiaan..Banyak hal yang harus di syukuri dan banyak yang harus saya pelajari kembali :))

    BalasHapus
  3. Tetap semangat ya, nggak semua seperti yang kita lihat kok. Hanya saja sebagian memilih untuk menyimpan kegagalan2 yg menyedihkan dan hanya membagi yg bermanfaat bagi orang lain :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...