Selasa, 10 Maret 2015

Tetap Semangat - # Keping 118

Hari ini kembali menginjakan kaki ke puskesmas, untuk mengurus perpanjangan rujukan ke poli onkologi di rumah sakit umum. Rupanya ada beberapa peraturan baru yang berlaku per Februari kemarin.

Sembari menunggu petugas puskesmas membuatkan surat rujukan, kami pun berbincang sejenak. Petugas puskesmas ini seorang ibu yang cantik dan baik. Setelah berkali -kali saya kesana, beliau sampai hapal dengan saya.

Ia pun bercerita tentang dua saudaranya yang terkena kanker dan mengalami berbagai proses pengobatan panjang dan cukup.menguras tenaga dan biaya.

"Tetap semangat ya mba. Biar Allah yang menentukan,"katanya pada saya. 

Saya mengangguk mengiyakan. 
Semoga Allah mengabulkan.doa saya dan semua orang. Aminnnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...