Sabtu, 20 September 2014

Silaturahmi Itu Menguatkan - Keping # 76

Beberapa hari ini memang tubuh saya lagi tidak begitu fit.  Memang faktor cuaca yang berubah-berubah dan bikin tubuh ngegreges (pinjam istilah dari bapak saya hihihi).  Kebetulan di rumah ngga cuman saya yang merasa ngga fit.  Bapak dan mama pun merasakan hal yang sama.  Hanya saja kondisi saya agak lebih kurang nyaman dengan kaki dan pinggang yang gantian nyut nyut hihihihi....


Nah, kalo udah kondisi nggak fit, mungkin sebagian orang lebih memilih untuk berbaring istirahat di tempat tidur. Saya sih pengen juga seperti itu, bisa berlama lama tiduran saja dari pada badan sakit semua.  Namun yang jadi masalah, di bawa tidur pun juga ngilu. Berdiri atau duduk kelamaan juga ngilu. Jiah.. pokoknya serba salah deh. Ya, pinter pinter nyiasati posisi tubuh bisa lebih nyaman.


Tanpa saya juga, mba Inni dan mba Dhonna datang kerumah menjenguk. Wah, senang banget rasanya.  Apalagi saya sudah hampir dua tahun ngga ketemu mba Dhonna, sejak ia melanjutkan kuliah ke Malang.  Tentu saja pertemuan ini begitu berkesan di hati heheheh...

Mba Inni pun mengajak kami untuk jalan bersama.  Setelah lama saling mengenal, mba Inni memang mengerti kondisiku yang suka kambuh ngilunya. Biasanya kalau sudah begini, mba Inni menjadi salah satu sahabat yang selalu memberikan semangat kalau lagi down hihihi.. ( Makasih ya mba Inni :))  )

Oh ya, mba Dhonna juga membawa Raya putrinya.  Begitu pula dengan saya membawa Raisyah.  Jadi, sementara kedua putri cilik bermain bersma, para emak saling bercerita dan melepas kangen. hehehe..
Kalau sudah kumpul begini, biasanya saya jadi tidak fokus dengan rasa sakit nyeri. Istilahnya pura pura lupa dengan rasa sakit. Jadilah hari itu kami habiskan waktu dengan saling bersilaturahmi. 

Ternyata memang benar kok, silaturahmi itu memang membawa banyak manfaat.  Selain mempererat hubungan persahabatan juga saling menguatkan.  Saya yang awalnya sempat down dan drop, lambat laun kembali bangkit lagi karena silaturahmi ini :))

aih.. jadi pengen ngumpul ngumpul lagi deh...

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...