Sabtu, 02 Agustus 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri - Keping # 30

Tidak terasa telah beranjak ke Hari Raya Idul Fitri tahun 2014. Setelah menjalankan puasa selama sebulan, maka hari inilah menjadi hari kemenangan bagi umat Muslim.  Moment istimewa tersebut pun menjadi hari berkumpul saling bermaaf-maafkan,  serta bersilaturahmi dengan keluarga dan teman teman .

Tentu saja saya dan keluarga turut merasakan kebahagiaan idul fitri. Walaupun selama puasa kemarin lebih sering keluar masuk rumah sakit hehehhe.., namun tidak mengurangi rasa haru bercampur bahagia.

Kalau mengingat perjuangan bulan puasa tahun lalu, tentunya saya akan selalu bersyukur. Allah ternyata memberikan kesempatan yang luar biasa agar saya bisa merasakan puasa serta lebaran tahun ini. Jadi tidak perlu bersedih hati berkepanjangan. Walaupun hanya bisa sholat wajib dan tarawih dalam posisi duduk serta berjalan seperlunya saja. Toh, tidak membuat rasa bahagia saya berkurang.

Oh ya, neneknya anak anak pun turut bersuka cita menyambut lebaran. Nenek bahkan menyiapkan ulang tahun sederhana buat kedua cucunya, Afya dan Raisyah. Kebetulan kebiasaan setiap lebaran, kedua ortu saya menyelenggarakan open house di rumah. Jadi, sekalian repot masak hehehhe..

Afya, keponakan saya memang lahir bulan Juni, jadi bila dirayakan bertepatan lebaran kedua, tidak Masalah sih. Nah, Raisyah ulang tahun bulan februari tadi, jadi jauh ban get kan waktunya. Tapi, Demi menyenangkan hati orangtua, akhirnya kedua cucu perempuan ini dirayakan ulang tahunnya secara seremonial hehehhe..

Baiklah... tidak lupa saya dan keluarga mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri

mohon maaf lahir batin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...