Minggu, 06 Juli 2014

Raisyah dan SD favorit - Keping # 20

Alhamdulillah.. beribu syukur saya panjatkan kepada Allah. Ternyata Allah masih memberikan kesempatan untuk saya menemani Raisyah masuk sekolah di hari pertamanya masuk SD.
Tentu saja persiapan masuk sekolah hari ini sempat membuat heboh rumah neneknya. Apalagi Arya yang sekarang naik kelas 5, masuk pagi juga bersama Raisyah. Lihat saja, bagaimana foto mereka berdua saya sempat abadikan pagi ini. Hihihihi.. kayanya sih, emang emaknya yang narsis wkwkkww
Btw, sekolah Raisyah sekarang memang satu sekolah ama Arya. SD ini merupakan Salah satu SD favorite sekaligus SD turun temurun. Saya beserta ketiga om nya memang sekolah disini dulu. Belum lagi sepupu sepupu saya dulu. Guru guru pun sampai paham kalau kami turun menurun sekolah disini.. hehhehe
Ayo Raisyah, semangat ya ! Mama sayang Raisyah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...