Selasa, 26 Agustus 2014

Arya, Semangat !!! - Keping # 58

Hari Selasa tadi merupakan hari yang mengejutkan bagi saya. Tanpa di duga, siang itu saya ditelpon pihak sekolah tempat Arya sekolah.

Saya diminta datang ke sekolah karena Arya mengalami accident kecil di sekolah.  Sebenarnya pihak sekolah mau langsung membawa Arya ke rumah sakit. Namun, Arya tidak mau, dan meminta saya untuk datang.

Beruntung pak ojek langganan siap sedia mengantar saya. Dengan sigap, pak ojek segera mengarahkan motornya ke sekolah Arya. Saking paniknya, saya sampai terlupa sejenak rasa nyeri di ping gang dan kaki. Hehehehe..




Ternyata kondisi Arya memang perlu penanganan segera. Pihak sekolah merujuk kami ke rumah sakit yang biasa jadi rujukan sekolah. Sesampainya di rumah sakit, Arya langsung ditangani dokter dan perawat UGD.

Beruntung Arya mau koopetatif saat dilakukan tindakan medis. Walaupun tetap dengan merintih kesakitan dan protes karena panik. Terima kasih kepada pihak sekolah yang langsung bertindak cepat untuk menangani Arya. Terima kasih juga kepada pak Dokter dan para perawat yang telah telaten merawat Arya.  Eitsss.. lupa, terima kasih kepada pak ojek karena siap sedia :)
Cepat pulih ya, Arya...
Semangaattt !!!

2 komentar:

  1. Duuuh...dengkul lemes kalo dapet panggilan dari sekolah...Semoga tak terulang dan cepat pulih kembali ya Mak..:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar mak.. kalo dapat telpon dari sekolah itu bikin lemessss.. saya sampai nangis bombay liat arya spt itu. untungnya guru gurunya baik semua. jadi cepat di lakukan tindakan awal. makasih ya mak.. :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...