Rabu, 13 Agustus 2014

Reuni Mendadak dengan Teman SMA :) - Keping # 42

Hari ini memang kembali di hebohkan dengan berbagai aktifitas yang serba mendadak.  Misalnya tadi pagi, bapak tiba tiba meminta saya menemani kontrol ke rumah sakit.  sejak dilakukan pemasangan ring jantung minggu lalu, kondisi bapak masih belum pulih benar. Jadi memang bolak balik kontrol ke dokter, ditambah kondisi sakit mag yang masih usil mengganggu lambung bapak hehehe..

Jadwal saya pagi ini pun ingin mengurus administrasi untuk kemotrapi tulang yang ke 9, di rumah sakit.  Nggak kerasa udah Kemo yang ke 9. Walaupun rasa nyeri dan ngilu masih suka muncul mendadak, tetapi tetap harus semangat menjalankan proses terapi.

Akhirnya saya dan bapak berangkat berdua ke rumah sakit. Berhubung kondisi tubuh kami yang memang masih pemulihan, jadi kami berjalanan saling beriringan. Biar jaga jaga kalo misalnya pingsan di tengah jalan hihihihi... Beruntung sampai di rumah sakit kondisi kami masih aman terkendali :)

Akhirnya kami pun harus mengantri cukup lama untuk menanti giliran di periksa dokter. Mulai terasa deh, kaki dan pinggang pegel dan linu.  :'( Saya coba mengalihkan rasa sakit dengan mengobrol sesama pasien dan sesekali menelpon teman.

Oh ya, hari ini pun terasa spesial karena saya ada janji reuni kecil dengan sepasang suami istri yang merupakan teman sekolah masa SMA dulu.  Sulma dan Kohar, teman satu sekolah yang akhirnya menjadi sepasang suami istri :).   (Sampai detik ini, saya pun masih penasaran bagaimana akhirnya mereka berjodoh hehehhe.. mengingat jaman sekolah dulu, tidak Ada indikasi kedekatan mereka :)

kedua teman saya ini sekarang menetap di Qatar., karena Kohar bekerja di sana.  Jauh ya... saya sendiri masih terkagum kagum mendengar cerita mereka bisa sampai di Qatar. Singkat cerita, pertemuan yang mendadak itu akhirnya di hadiri saya, Endah dan Lisda. Kebetulan teman-teman lain tidak bisa hadir Karena waktu yang mendadak.  Tapi jangan salah, walaupun begitu, reuni kecil kami terasa ramai dan hangat. Apalagi Sulma dan kohar membawa dua anak mereka, serta endah membawa putrinya.

Kami bertemu di salah satu rumah makan Sabindo di jalan pembangunan. Kebetulan bapak sekalian mengajak saya makan siang bubur ayam di sana. jadi sekalian saja saya bertemu dengan teman teman di tempat yang sama. Perbincangan kami tidak lepas dari cerita masa sekolah dulu, termasuk saling bertukar cerita ten tang kegiatan masing masing. Walaupun saya harus bolak balik mengganti posisi duduk Dan berdiri Karena rasa ngilu, tapi saya merasa senang sekali bertemu dengan mereka.

Dalam hati saya bersyukut, Allah begitu baik memberikan saya kesempatan kembali untuk menjalin tali silaturahmi dengan teman teman. Terima kasih ya Allah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...