Jumat, 01 Mei 2015

Bertemu Teman -teman Kuliah itu AMAZING (Hari hari berama Bapak bagian 3) - # keping 130

Well..
Untuk beberapa waktu ini, saya jadi penduduk baru di kota besar hehehe..  sembari menunggu kondisi bapak pulih pasca operasi, saya juga harus menghadapi telpon dari para penggemar di rumah . Hihihi.. Arya, raisyah dan Lupi uyang bolak balok protes kapan emaknya pulang.

Untungnya punya seribu cara untuk menaklukan protes mereka.  Pertama, tentu saja restu dari ayang tercinta ceilleee.. trus kedua, kerjasama yang erat dengan si mbak isro dirumah . Ketiga, hubungan bilateral dengan kakak tercinta yang mau rela dan iklas jeengukin keponakan keponakan hebohnya hahahha..

Nah, berhubung di sini jadi seleb dadakan, alias banyak temen teman yang pengen ketemu, jadi senang banget.. maklumlah, mereka pada kasian denganku, udah jauh jauh dari daerah dan lama ngga ketemu, sakit kanker pula hahahahah... sssttt alasan yg terakhir di abaikan yaaa..

Akhirnya, setelah belasan tahun paska kuliah, saya bertemu dengan dua teman waktu kuliah dulu, yaitu ade dan Dewi.  Pertemuan singkat itu membulirkan kembali kenangan kenangan masa jadul hahahaha.. jadi berasa muda kembali, dan lupa dngan problema hidup, termasuk lupa sejenak ama cancer pain yang lagi getol getolnya muncul :)

Semoga pertemanan kita semakin terus berjalan ya teman teman... amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...