Kamis, 14 Mei 2015

Bertemu para Penulis Perempuan yang Luar Biasa - # keping 135

Pagi itu, saya baru saja menyelesaikan fisiterapi ke sekian kalinya di rumah sakit RS. A Wahab syahranie, saat tiba tiba membaca sebuah misscall masuk.  Memang saat fisioterapi, saya sengaja mensilent suara hp, demi kenyaman pasien saat berada di ruang terapi.  Kan ngga lucu, saat para pasien serius menjalani sessi terapi, tiba tiba hp saya bunyi ngga karuan hehehe..
Rupanya misscall itu dari teman saya sesama penulis, Shantined dari Bontang.  Rupanya beberapa hari dia sedang di Samarinda beserta keluarganya karena ada acara khusus.  Wah, senang rasanya bisa ketemu dengan mba Shanti lagi.  Saya pun segera mengkontak para sahabat penulis lainnya untuk janji temu di hotel tempat mba Shanti menginap.
Agak siangan, setelah hujan deras reda, saya bersama Raisyah diantar pak Ojek langganan ke hotel. Berbekal tongkat andalan, saya dan Raisyah langsung menuju kamar hotel di sambut langsung oleh mba shanti beserta anaknya.
Bisa di duga, langsung ada keriuahan diantara kami.  Maklumlah, kami sudah lama tidak bertemu langsung.  Tidak lama, mba Sari Azis dan mba Inni Indarpuri pun menyusul datang.  Tambah ramailah acara kumpul kumpul kami.
Perbincangan akrab tidak hanya seputar dunia menulis saja, tetapi berbagai tema.  Dari tema kekuarga, sakit, fashion hingga kuliner hehehe.. tentu saja tidak lupa foto foto bersama ^_^.
Semoga persahabatan ini terus terjalin ya teman
Aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...