Senin, 04 Agustus 2014

Happy Birthday Anakku - Keping # 32

Wah.. nggak kerasa anak bungsu saya, luthfi sudah berusia 3 tahun pada tanggal 2 Agustus 2014 ini.  Banyak cerita yang terukir dalam kebersamaan kami selama ini.

Saya masih ingat 3 tahun yang lalu, di RS Aisyah Samarinda, melahirkan Luthfi melalui proses ceasar. Hhmm.. sebenarnya proses melahirkan yang tidak direncanakan. Karena malam harinya, saya baru saja kontrol ke dokter kandungan dan menanyakan schedule operasi ceaser.

"Kalau siap, besok pagi sudah bisa operasi,"kata dokter setelah memeriksa kondisi Fisik dan melihat usg terakhir.

"Besok, dok?" Tanya saya tidak yakin.  Dokter  mengangguk dengan pasti. Dokter lalu menjelaskan secara detill bagaimana kondisi Janin bayi dalam kandungan, serta berbagai persiapan bila ingin operasi ceasar keesokan harinya.

Akhirnya saya memutuskan untuk melaksanakan operasi ceasar esok hari tepat jam 7 pagi
Malam itu juga, berbekal Surat pengantar dokter, saya langsung menuju rumah sakit yang di tunjuk. Rupanya Allah memudahkan langkah saya. Segala urusan yang serba mendadak itu pun seperti tanpa hambatan yang berarti. Sepanjang malam saya lalui dengan sholat, zikir dan membaca al quran. Ya, saya benar benar mempersiapkan diri untuk berjuang besoknya.

Proses operasi ceasar yang dilakukan pun berjalan dengan baik. Walaupun sempat terjadi perekatan pada dinding rahim saya, bekas operasi ceasar sebelumnya. Beruntung saya ditangani oleh dokter dan tim yang sudah berpengalaman. Atas ijin Allah pula, maka operasi bisa berjalan. :)

Maka... lahirlah jagoan gantengku, Luthfi dengan senyum dan tangisannya yang memecah kesunyian rumah sakit :). Semoga dengan bertambahnya usia ini, luthfi akan terus tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti dan kebanggaan orang tua.. aminnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...